14.9.18

Toko Online Jual Piala

Semakin berkembangnya kebutuhan akan produk piala dan trophy di masyarakat sekarang ini diikuti dengan pertumbuhan bisnis piala dan trophy. Berbagai produsen piala dan pabrik piala bermunculan diikuti dengan pertumbuhan toko piala baik yang melakukan penjualan secara konvensional maupun yang menggunakan toko online di dunia maya.

Kemunculan toko piala dan trophy yang yang cukup pesat ini memberikan keuntungan tersendiri bagi konsumen yang membutuhkan produk piala dimana variasi pilihan produk yang ditawarkan ke konsumen menjadi lebih banyak dan persaingan harga antar toko piala pun membuat harga jual yang ditawarkan ke konsumen menjadi bersaing dan relatif murah. 

Berbagai toko online jual piala hadir menawarkan aneka produk piala dengan model, bahan dan harga yang bervariasi. Masing-masing juga menawarkan fitur-fitur pembelanjaan online yang bervariasi dengan mengutamakan kemudahan bagi konsumen dalam melakukan pemesanan dan pembelian secara online.

Beberapa toko piala yang hadir secara online adalah Unicorn Trophy yang berbasis di Tangerang dan Jakarta serta Go Trophy yang berbasis di Jakarta Barat. Kalau Unicorn Trophy menjalani bisnis piala ini sebagai produsen (pabrik piala) sekaligus menjual secara retail sedangkan Go Trophy hanyalah sebagai penjual retail saja.

Kedua toko online piala ini menawarkan produk piala berbahan plastik dengan lapisan krom. Piala dari bahan plastik relatif lebih murah harganya dibanding piala dari bahan besi, alumunium, kaca dan beberapa bahan padat lainnya.

No comments: