30.3.16

Lagi, Nyawa Melayang Akibat Kriminalitas Di Jalanan

Kasubag Humas Porles Jaktim, Kompol Husaima menerima laporan penjambretan di Jl. Pemuda Raya, Pulogadung, Jakarta Timur. Peristiwa itu terjadi pada hari Selasa (29/03) sekitar pukul 23:30 WIB.Korban nya adalah seorang penumpang Go-Jek bernama Nova Yanthi (24), warga Belimbing, Kosambi, Tangerang, yang menumpang Honda Supra dengan plat nomor B6290 SLK.

Menurut saksi mata yang merupakan driver Go-Jek itu sendiri, Bapak Nur Alim (51), saat sedang melintasi TKP dengan membawa korban dari TL Tugas menuju Rawamangun, tas yang diselempangkan di tubuh korban dijambret oleh 2 orang pengemudi motor Suzuki Satria dengan No-Pol yang belum diketahui. Dengan refleks korban mencoba untuk mempertahankan tas nya. Namun, kuatnya tarikan pelaku membuat korban terjatuh dari motor yang dikendarai saksi.

Selanjutnya, saksi yang dibantu oleh teman-teman sesama pengemudi Go-Jek membawa korban ke Rumah Sakit Persahabatan. Namun pada pukul 01:45 WIB, nyawa korban sudah tidak bisa diselamatkan. Korban mengalami luka di bagian kepala belakang hingga timbul pembekakan di bagian otak. Luka tersebut menyebabkan pendarahan melalui mulut, hidung, telinga dan luka lecet di lutut kaki kanan.

"Pelaku masih diselidiki Kapolsek Pulogadung", ujar Husaima yang terus menyelidiki kasus ini.

No comments: