4.11.14

Jual Celana Dalam Pria

Toko online yang jual celana dalam pria mulai bermunculan seiring dengan dinamika pertumbuhan bisnis toko online di tanah air. Kalau awalnya di bidang fashion pebisnis online store lebih melirik pasar wanita, namun belakangan ini para pria juga mulai mendapatkan tempat sebagai target market toko online fashion, termasuk underwear atau celana dalam.

Beragam online shop yang spesial jual celana dalam pria hadir dengan konsep dan fitur yang berbeda-beda, termasuk pilihan model dan merek celana dalam yang dijual. Ada yang fokus hanya menjual celana dalam pria berbagai model namun ada juga yang secara umum menyediakan pakaian dalam pria, baik celana dalam, baju dalam seperti kaos dan singlet hingga pakaian tidur seperti piyama.

Ada juga beberapa toko online yang menyediakan produk-produk fashion pria termasuk di dalamnya adalah celana dalam dan pakaian dalam pria.

Celana dalam pria modern memang mengalami perkembangan yang pesat mulai dari jenis celana dalam, model hingga motif dan pilihan warnanya. Pria mengenakan celana dalam tidak sekedar sebagai pelindung area vital mereka semata namun juga mulai mempertimbangkan underwear ini sebagai bagian dari pernyataan fashion mereka.

Hicoop International salah satu brand atau merek pakaian dalam pria lokal juga tidak mau ketinggalan. Sebagai produsen celana dalam dan pakaian dalam pria yang sudah bermain dalam bisnis ini selama bertahun-tahun, Hicoop telah mengenal pasar lokal dan ingin ikut dalam persaingan bisnis online store dengan target market pria ini. Dalam waktu dekat Hicoop akan segera meluncurkan toko online yang jual celana dalam pria, dan pastinya mereka akan menjual berbagai model celana dalam pria dari berbagai merek yang ada. Informasi selengkapnya silahkan baca disini.

No comments: