16.7.14

Arena Karier - Portal Pencarian Lowongan Kerja Terlengkap

Dari berbagai situs portal yang menawarkan fasilitas pencarian lowongan pekerjaan di Indonesia, tidak banyak yang menawarkan fitur dan konten yang dapat memenuhi hampir semua kebutuhan anggotanya dalam hal pengembangan karier. Namun berbeda dengan ArenaKarier.com, situs ini hadir sebagai salah satu portal yang menawarkan fitur pencarian lowongan kerja, namun juga dilengkapi berbagai konten tambahan yang dapat membantu membernya dalam hal pengembangan karier mereka.

Kalau situs portal lowongan pekerjaan lain hanya fokus pada pengguna yang sedang mencari pekerjaan, Arena Karier membidik pengguna yang lebih umum, mulai dari nnak sekolah atau mahasiswa yang sedang mencari informasi atau menyusun rencana karier mereka di masa datang hingga fresh graduate yang sedang mencari pekerjaan atau para karyawan yang ingin melakukan perubahan atau pengembangan karier yang lebih baik. Hal ini terlihat dari fitur-fitur yang tersedia di website ini.

Selain listing lowongan kerja terbaru, Arena Karier juga menyediakan listing informasi kursus/training serta listing informasi beasiswa dalam dan luar negeri. Listing beasiswa sangat bermanfaat bagi mereka yang masih duduk di bangku sekolah yang ingin melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi sebagai dasar pengembangan karier ketika masuk ke dunia kerja lainnya. Selain itu juga berguna bagi karyawan yang masih ingin melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi agar dapat menunjang perbaikan karier mereka.

Listing informasi kursus yang tersedia di website ini sangat bermanfaat bagi mereka yang ingin mengembangkan keahlian dan berkarier di bidang informal, sedangkan listing informasi training biasanya bermanfaat bagi para pekerja atau karyawan yang ingin meningkatkan kemampuan dibidang-bidang tertentu agar lebih kapabel dalam menjalankan tugas dan pekerjaan kantor yang diemban.

Arena Karier juga menyediakan informasi berupa artikel-artikel yang sangat bermanfaat sebagai referensi yang dapat digunakan pembacanya dalam upaya meningkatkan motivasi serta menetapkan arah pengembangan karier mereka. Juga ada berita-berita umum yang masih berhubungan dengan isi website seputar pekerjaan dan perkembangan karier di Indonesia.

Salah satu fitur penting yang ada di Arena Karier adalah fitur listing pekerja freelance. Disini Arena Karier memberikan kesempatan bagi pekerja non formal untuk membuat halaman profil maupun portfolio mereka dan menawarkan jasa pekerjaan freelance.

Tidak kalah pentingnya, untuk mengukuhkan diri sebagai portal pengembangan karier terlengkap, Arena Karier juga menyediakan direktori lengkap daftar perusahaan, sekolah, universitas dan lembaga-lembaga kursus yang ada di Indonesia.

Apakah anda sedang mencari lowongan pekerjaan atau sekedar ingin menambah referensi sebagai acuan pengembangan karir anda, segeralah mendaftar sebagai member Arena Karier.

No comments: