15.7.14

Kota Bogor : Mobil Bak Tabrak Warung Soto

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Kedung Halang, Kota Bogor. Kecelakaan ini melibatkan sebuah mobil bak terbuka bermerek Toyota Hilux yang menabrak warung soto. Kecelakaan tersebut menyebabkan bagian depan warung soto hancur dan beberapa motor yang terparkir rusak parah.

Kejadian yang hanya beberapa meter dari Markas Polres Bogor Kota ini diakibatkan oleh sang supir (Purnama 35 Tahun) yang kaget karena mobilnya tersenggol angkot dari arah berlawanan. Karena kaget, akhirnya ia membanting setir ke kiri dan menabrak warung soto tersebut.

"Saya lagi jalan, posisi mobil ditengah-tengah. Saya kaget dari arah berlawanan mobil saya disenggol angkot. Langsung saya banting setir ke arah kiri. Karena setirnya power steering jadi gak bisa dikendaliin," jelas Purnama di lokasi kejadian, Selasa (15/7/2014).

Karena dirinya tidak bisa mengendalikan mobil dengan setir power steering, kecelakaan tak bisa terhindarkan. Sekitar pukul 12.30 WIB, mobil menabrak warung soto yang membuat beberapa pembeli mengalami luka-luka dan tidak terlalu parah. Dan saat kerjadian juga, Purnama tengah membawa 2 orang keluarga dan 1 balita, namun kondisi sopir dan 3 orang penumpang mobil selamat dan hanya mengalami syok serta luka ringan di kepala.

Menariknya, ada salah satu pembeli di warung soto tersebut yang ternyata ibu hamil. Namun setelah kejadian kecelakaan tersebut, ibu hamil tersebut selamat tanpa luka sedikitpun.

"Di dalam lagi rame banyak yang beli. Bahkan ada ibu hamil lagi, untung aja selamat," ujar pemilik warung soto, Rini di tempat kejadian.



Atas kejadian kecelakaan ini, Purnama harus dimintai keterangan oleh Unit Kecelakaan Polres Bogor Kota.

No comments: