23.7.14

Ahmad Nekat Merampok Demi Persalinan Isteri

Ahmad 24 tahun nekat merampok minimarket demi persalinan isterinya.
Sebuah perampokan kembali terjadi di Jalan Raya Kembangan Jakarta. Target perampokan ini sendiri adalah sebuah mini market Indomaret.

Pelaku yang diketahui bernama Ahmad (24) nekat merampot minimarket Indomaret pada 8 Juli 2014. Aksi perampokan ini sendiri lolos sampai akhirnya salah satu pelakunya yang bernama Ahmad (24) tidak bisa mengelak ketika ditangkap oleh Mapolsek kembangan Rabu 23 Juli 2014.

Saat Ahmad ditahan di kepolisian, dirinya mengungkapkan bahwa hasil dari perampokan dibagi-bagi rata ke rekan-rekannya yaitu Bagja (24), Iwan (22) dan dirinya sendiri.

"Uang rampokan kami bagi rata," ungkap Ahmad dengan wajah tertunduk.

Ketika ditanya uang sebesar Rp 28 Juta dan 1 motor honda beat milik karyawan Indomaret dibuat apa, Ahmad mengaku bahwa uang rampokan digunakan dirinya untuk persalinan isteri karena Ahmad diketahui bekerja serabutan.

"Hasilnya untuk biaya persalinan istri, dan saya enggak punya pekerjaan tetap," ujar Ahmad dengan kondisi baju kotor dan rambut acak-acakan di Mapolsek Kembangan, Rabu (23/7/2014).


Untuk mempertanggungjawabkan atas perbuatannya menyatroni minimarket Indomaret, ketiga bandit tersebut dijerat dengan Pasal 365 KUHPidana, dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara.

No comments: