30.5.14

Seorang Wanita Terluka Akibat Amukan Pemuda Mabuk

Puluhan pemuda yang tengah mabuk terlibat pertikaian dengan sekelompok pemuda di Desa Ammassangang, Binuang, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Kamis (29/5/2014) malam. Seorang perempuan, Andi Tendri Mustika terluka akibat pertikaian tersebut.

Keributan ini bermula ketika kawanan pemuda mabuk mengendarai motor melintas di desa tersebut. Saat melintas, sejumlah anak muda di lokasi itu tengah bernyanyi sambil bertepuk-tepuk tangan. Kawanan pemuda mabuk ini rupanya merasa tersinggu, hingga akhirnya mereka pulang ke rumah untuk mengambil sejumlah senjata tajam beserta batu dan ikat pinggang.

Mereka lalu mendatangi kerumunan pemuda di Ammassanggang sambil menyerang secara brutal. Saat itulah, Andi Tendri Mustika berusaha melerai perkelahian tersebut hingga akhirnya ia menjadi sasaran amukan pemuda mabuk yang tengah emosi.

Kepalanya berdarah dihantam batu, dan pelipis sobek terkena tebasan ikat pinggang. Tendri lalu dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kini, petugas yang datang ketempat kejadian berhasil mengamankan sejumlah pemuda mabuk dan menyita kendaraan yang digunakan oleh pelaku, serta barang bukti lainnya berupa senjata tajam.

No comments: