31.5.14

Mengintip Santri Mandi, Pemuda ini Jadi Bulan-Bulanan Masa

Seorang pemuda diamankan petugas keamanan Pondok Pesantren Salafiyah Syaichona Holil, Madura, lantaran mengintip santri yang tengah mandi, Sabtu (31/5/2014) pagi.

Pelaku yang belum diketahui identitasnya ini menjadi bulan-bulanan para santri yang terlanjur emosi, Bahkan, sampai mengeluarkan darah dari telinganya. Menurut hasil penyelidikan sementara oleh pihak keamanan PonPes, pelaku diketahui merupakan warga Kecamatan Klampis, Bangkalan, Madura.

Usai dipukul, pelaku diikat di tiang musola setempat. Sebab, sebelumnya disinyalir hendak melakukan pencurian. Tak lama berselang, anggota Reserse Kriminal Polres Bangkalan tiba di lokasi untuk mengamankan pelaku. Pelaku kemudian dibawa ke Mapolres Bangkalan untuk diinterogasi. "Memang dicurigai mencuri, tapi setelah dicek ternyata tidak ada korban pencurian atau tidak ada barang milik santri yang hilang," terang Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Andi Purnomo, saat dikonfirmasi.

Dia menjelaskan, pelaku ditangkap santri saat mengintip lewat jendela kamar mandi santri putri yang ada di sebelah selatan. Karena dicuriga ingin melakukan pencurian, akhirnya diamanakan. "Kita tidak menemukan barang bukti, tapi tetap kita bawa ke kantor (polres) untuk dimintai keterangan," tandas Andi.

Informasi yang dihimpun, pelaku kerap melancarkan aksinya. Namun selalu berhasil meloloskan diri ketika hendak diamankan.
 

No comments: