12.5.14

Perselisihan Siswa SMP yang Berujung Maut

Kasus pembunuhan oleh anak dibawah umur kini terulang kembali, kasus yang menimpa Yakobus siswa sebuah SMP di Jakarta Timur yang menjadi korban perselisihan dengan teman sekolahnya tewas akibat luka tusukan oleh benda tajam.

Peristiwa yang berawal saat korban yang sedang berkumpul bersama lima temannya disebuah jembatan, tak lama kemudian, pelaku bersama lima temannya datang menghampiri korban. Mereka pun terlibat perdebatan yang berujung pada perkelahian. Pelaku kemudian menusukkan sebuah pisau ke korban sebanyak dua kali. Melihat korban terjatuh dan tidak berdaya, pelaku bersama teman-temannya pergi meninggalkan lokasi. Teman korban menolong Yakobus dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Rebo.

"Korban mengalami luka tusuk di bagian dada dan pinggul kiri. Setibanya di rumah sakit, korban kehabisan darah dan sudah tidak tertolong lagi," ujar Kapolsek Ciracas Suwanda saat dimintai keterangan.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Haji Baping Kompleks DInas Kebersiahan, Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (10/5/2014), sekitar pukul 20.00 WIB. Pelaku yang berinisial AM pun langsung dibekuk tanpa perlawanan di rumah orangtuanya di Ciracas minggu pagi (11/5/2014). "Pelaku sudah mengakui perbuatannya dan ditetapkan sebagai tersangka. Sekarang masih kita periksa lebih lanjut," ujar Suwanda.

No comments: