21.5.14

Duh, Remaja 13 Tahun Diduga Cabuli 6 Anak Tetangganya

Pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur seolah tidak ada habisnya. Ironisnya, pelaku pelecehan tersebut banyak yang masih berusia belasan tahun.

Kali ini kasus pelecehan seksual terjadi di Sumatera Utara. Seorang remaja berusia 13 tahun diduga mencabuli enam orang anak di bawah umur yang merupakan tetangganya di kawasan Deli Tua, Kabupaten Deliserdang.

Aksi pencabulan bermula ketika pelaku mengajak para korban ke salah satu rumah kosong di Kawasan Desa Meka, Kabupaten Deli Serdang dan mencabuli secara bergiliran. Salah Seorang korban kemudia melaporkan perbuatan pelaku kepada orang tuanya. Orangtua korban yang mendengar peristiwa tersebut langsung mendatangi rumah pelaku dan membuat laporan ke Mapolresta Medan. Salah seorang orangtua korban, Aidi, mengatakan perbuatan cabul tersebut dilakukan pada saat anaknya pulang sekolah.

Pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut. Namun, keluarga korban berencana melakukan visum ke rumah sakit untuk membuktikan adanya perbuatan cabul yang dilakukan oleh pelaku. Para orantua korban pencabulan berharap pengaduan mereka bisa di proses secepatnya.

No comments: