29.10.12

Sopir Taksi Merampok Penumpang Ibu dan Anak

JAKARTA, KOMPAS.com - Michelle Widiyawati (24) dan Erna Setyawati, dirampok sopir taksi yang mereka tumpangi dari Jalan RC Veteran, Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesangrahan, Jakarta Selatan, Sabtu malam. Anak dan ibu itu melaporkn kejadian yang mereka alami ke Polsek Pesangrahan, Polres Metro Jakarta Selatan, Minggu (28/10/2012) dini hari.

Dalam laporannya kepada Aiptu Susetyo, anggota Polsek Pesangrahan, korban menuturkan, mereka naik taksi dari depan Pondok Indah Mal, Jakarta Selatan. Keduanya hendak pulang ke rumah di Pesangrahan. Korban tidak ingat nomor polisi dan nomor pintu taksi, namun mereka ingat merek taksi itu.

Sampai di Jalan RC Veteran, sopir taksi menghentikan laju kendaraan, dengan mengatakan kakinya gatal. Ketika taksi berhenti itu, tiba-tiba masuk tiga laki-laki, yang ternyata teman sopir.

Taksi lalu berjalan lagi dan para pelaku merampas barang-barang korban, termasuk kartu ATM milik Erna. Di salah satu ATM, pelaku menguras uang korban sebesar Rp 13 juta. Sopir taksi dan tiga temannya lalu menurunkan korban di Lebak Bulus

No comments: