25.10.12

Pria Tak Dikenal Tewas di Trotoar ITC Fatmawati

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang pejalan kaki tewas tanpa sebab yang jelas saat melintas di trotoar dekat ITC Fatmawati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pria tersebut sebelumnya terlihat berjalan ke arah lampu merah di depan ITC Fatmawati.

"Kejadiannya tadi sekitar pukul 16.30 WIB. Dia jalan di trotoar, tiba-tiba jatuh dan bangun lagi," kata Brigadir Dwi Adianto, petugas Lantas yang berjaga di pertigaan ITC Fatmawati kepada Kompas.com, Rabu (24/10/2012).

Korban yang belum diketahui identitasnya itu diperkirakan berusia sekitar 40-an tahun. Warga yang berkerumun di lokasi kejadian pun menyatakan tidak mengenal korban. Belum diketahui penyebab pria tersebut terjatuh secara mendadak dan langsung tewas. Pasalnya, korban saat itu berjalan seorang diri.

"Kita belum berani menduga-duga penyebabnya, entah karena sakit atau apa. Sebaiknya kita tunggu saja keterangan setelah hasil visum," kata seorang petugas Unit Identifikasi Polres Metro Jaksel.

Pada korban tidak terdapat kartu identitas. Barang yang ditemukan bersama korban adalah satu unit ponsel dan dompet berisi uang yang belum dihitung jumlahnya.

Korban kemudian dibawa ke Pos Pengamanan ITC Fatmawati. Ia dibaringkan dan diselimuti kain batik berwarna cokelat. Korban kemudian dibawa ke RS Fatmawati pada pukul 17.00 WIB. Kasus ini di bawah penanganan Polsektro Kebayoran Baru.

No comments: