12.10.12

Pengemudi Jazz Akan Dites Urine dan Darah





KOMPAS.com - Pengemudi Jazz merah bernomor polisi B 1864 POP akan melakukan tes darah dan tes urine untuk mengetahui keadaan dirinya saat mengendarai kendaraan. Pengendara tersebut adalah seorang wanita yang diduga stres karena hanya menggunakan pakaian dalam saat mengemudi.

"Sekarang orangnya masih tidur, masih dirawat dan dibersihkan. Nanti juga akan dites urine dan darah," kata anggota Laka Lantas Jakarta Barat Brigadir Ambar di RS Husada, Jakarta Barat, Kamis (11/10/2012).

Ambar menjelaskan, pengemudi Jazz tersebut belum bisa dibawa keluar karena belum ada persetujuan dokter. Ia masih berada di ruang Instalasi Gawat Darurat RS Husada untuk melakukan pemeriksaan. Sebelum dibawa ke RS Husada, pengemudi diamankan Polsek Tamansari, Jakarta Barat.

Saat diamankan, NA dalam keadaan tidak berbusana dan hanya menggunakan pakaian dalam. Ketika diminta untuk memakai baju, NA terus menolak.

Saat diruang pemeriksaan, NA sempat berteriak histeris dan mengamuk. Ia ditangani oleh dua polwan karena pengemudi tak menggunakan pakaian.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang wanita yang diduga stres menabrak massal pengguna jalan di sepanjang Jalan Gajah Mada dekat Ketapang sampai Olimo. Tidak ada korban dalam jiwa dalam peristiwa tersebut tetapi banyak yang mengalami luka-luka ringan.

No comments: