3.10.12

Nona Tewas karena Sayatan di Leher

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang Pembantu Rumah Tangga atas nama Acun alias Nona (46), ditemukan tewas bersimbah darah. Aparat kepolisian memastikan, Nona tewas dibunuh dengan dua luka sayatan di leher.

"Kelihatannya memang dibunuh. Ada luka gorok di leher bagian kanan dan kiri belakang," ujar Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Jatinegara AKP Sukisno kepada Kompas.com di lokasi kejadian, Selasa (2/10/2012) sore.

Meski demikian, Sukisno belum bisa mengambil kesimpulan terkait pelaku pembunuhan tersebut. Polisi juga tengah melakukan penyelidikan dengan memeriksa tiga orang saksi, yaitu Citrawati, Zulkarnaen, pemilik kedai kopi dan Deni, anak buahnya.

"Kita himpun dulu saksi-saksi di Polsek Jatinegara. Kita belum bisa pastikan ini Pasal 338 (pembunuhan biasa) atau Pasal 340 (pembunuhan berencana)," terang Sukisno.

Jasad Nona yang mengenakan baju putih dan celana jins biru selutut, ditemukan di loteng rumah pada Selasa siang. Tubuh Nona yang sudah tak bernyawa tertutup kardus mie instan serta berlumuran darah di sekitarnya.
Keterangan para saksi, mereka terakhir melihat Nona pada Senin siang. Namun semenjak itu dia tidak terlihat lagi, sampai ditemukan sudah tak bernyawa.

No comments: