22.10.12

Jasad Wanita Berbaju Gamis di Tepi Ciliwung

KOMPAS.com - Sesosok jasad wanita menggunakan baju gamis berwarna hitam ditemukan warga dalam kondisi tersangkut di tepi Kali Ciliwung, Kompleks Garuda, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10/2012). Tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh wanita malang tersebut. Edo (23), salah seorang saksi, mengatakan, jasad wanita ditemukan pada Sabtu pukul 09.00 WIB.

Saat itu, dirinya tengah berjalan menyusuri sungai. Ia pun terkejut setelah beberapa warga terdengar berteriak-teriak sambil menunjuk ke arah tepi kali. "Ibu-ibu sama bapak-bapak teriak, ada mayat, ada mayat. Pas saya lihat ke bawah, ternyata benar," ujarnya saat ditemui Kompas.com di lokasi kejadian, Sabtu siang.

Menurut pengamatan Edo, wanita tanpa identitas itu diperkirakan berumur 40 tahun. Jasad wanita dengan rambut sebahu itu dalam posisi menghadap ke samping, tersangkut kayu yang ada di tepian.

Warga kemudian menghubungi Polsek Tebet. Setelah mengangkat dan memeriksa, petugas Polsek Tebet membawa jasad tersebut ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Kasus tersebut ditangani oleh Polsek Tebet.

No comments: