7.10.14

Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran

Tabung pemadam kebakaran atau pemadam api biasanya setelah digunakan maka media pemadam api di dalamnya menjadi kosong atau jika sudah melewati masa kadaluarsa maka tabung pemadam tidak dapat digunakan lagi. Namun jika dihitung secara ekonomi, membuang tabung pemadam yang harganya cukup mahal tentu sayang. Untuk itu ada beberapa distributor alat pemadam kebakaran yang kemudian menawarkan jasa isi ulang tabung pemadam kebakaran atau refill tabung pemadam api.

Lewat jasa isi ulang tabung pemadam kebakaran ini, tabung-tabung pemadam bekas pakai atau sudah kadaluarsa dapat diisi ulang dengan media pemadam yang sesuai serta diisi tekanan agar dapat digunakan kembali.

Isi ulang tabung pemadam kebakaran sering tidak dapat dilakukan sendiri karena selain mengisi media pemadam juga harus mengatur tekanan dalam tabung agar fungsi penyemprotan normal kembali, untuk itulah untuk melakukan refill tabung pemadam sebaiknya anda menggunakan jasa profesional.

PD Hanselindo merupakan salah satu distributor alat pemadam api yang juga menyediakan jasa isi ulang tabung pemadam dengan harga murah. Anda dapat memilih media pemadam yang sesuai dengan tabung pemadam milik anda antara lain isi ulang Dry Chemical Powder, Gas , Foam AFFF dan lain-lain. Mereka dapat melakukan isi ulang baik untuk tabung APAR maupun APAB. Dengan harga murah dan tenaga isi ulang yang berpengalaman anda dapat mengandalakan jasa yang mereka tawarkan.

Jika anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut jasa isi ulang tabung pemadam api yang ditawarkan oleh PD hanselindo silahkan pelajari daftar harganya disini.

No comments: