19.10.13

Sliding Door



Sistem Sliding Door terdiri dari jenis pintu yang membuka dan menutup dari satu sisi ke sisi bukannya berayun dalam dan di luar seperti sistem gerbang ayun . Seperti jenis fungsi memungkinkan pintu untuk cocok dengan sempurna dalam ruang kecil . Sistem masuk ayunan membutuhkan sejumlah besar daerah dibandingkan dengan gerbang geser. Selain itu adalah sederhana untuk meluncur pintu melawan struktur dekat. Beberapa pembeli juga menyukai tampilan Sliding Door yang jauh lebih baik dari pada gerbang berayun .

Masalah utama dengan sistem auto Sliding Door adalah bahwa ada sejumlah Sliding Door datang di pasar yang sangat tidak aman karena mereka rusak. Masalah dengan sistem ini adalah bahwa mereka tidak memiliki setup perangkat keamanan dan itulah alasan mengapa bencana dapat terjadi . Dalam hal tempat tinggal Anda atau kompleks memiliki pintu kuno maka Anda harus memanggil manajer atau pemeliharaan kompleks untuk mengubah pintu dengan sistem otomatis yang aman yang telah mendapat teknologi yang disempurnakan . Dengan melakukan itu Anda dapat lebih aman dan juga dapat menghindari cedera . Diberikan di bawah ini saya telah menyediakan Anda dengan beberapa langkah-langkah keamanan mengenai instalasi pintu .

Selalu ingat untuk tidak memanfaatkan posting pintu vertikal . Hapus semua posting pintu yang di atas dua inci . Pastikan bahwa pintu menggunakan garis mesh. Set up kontrol harus disimpan jauh dari Sliding Door sehingga konsumen tidak dekat pintu saat membuka dan menutupnya . Kontrol harus dibentuk pada suatu tempat dimana konsumen dapat melihat fungsi pintu . Selalu memastikan bahwa sistem door memiliki instrumen jebakan anti interior dan eksterior .

No comments: