30.10.13

Perkembangan Teknologi Pintu Otomatis

 

Perkembangan teknologi yang semakin berkembang membuat apa saja yang dibuat menjadi serba otomatis atau hanay menggunakan remote saja dan tidak perlu menggunakan tenaga manusia.  Kemajuan bidang teknologi yang semakin pesat, membuat manusia semakin dimanjakan, hal ini dibuktikan dengan pintu yang dapat membuka secara otomatis.

Sebelum perkembangan teknologi, hal seperti pintu otomatis hanya ada dalam film-film saja, namun siring perkembangan teknologi hal seperti itu dapat di wujudkan di dunia nyata.

Pintu otomatis ini sudah di pakai dimana saja dan sering kita lihat di mall-mall dan bangunan perkantoran, hal ini sangat memberikan kenyamanan bagi para penduduk karena tidak perlu membuka pintu, hanya mendekatkan badan pada pintu dan sensor yang di pasang akan membaca panas tubuh yang ada dalam tubuh kita dan disambungkan pada mesin yang akan bergerak secara otomatis membuka pintu tersebut.

Perkembangan teknologi seperti ini juga sudah merambah ke pemukiman elite.  Biasanya mereka memasang pintu gerbang secara otomatis ataupun di pasang pada garasi mobil, karena harga yang cukup melambung tinggi, kenyamanan seperti ini hanya bisa di jumpai pada pemukiman elite saja.

Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pembangunan dan penyediaan pintu otomatis ini sudah mulai bermunculan, namun yang tetap eksis hingga saat ini adalah Lawang Sewu Lestari, perusahaan ini sudah menangani banyak pemasangan dan penjualan pintu otomatis untuk gedung perkantoran, mall, maupun perumahan.

Tidak segan-segan, mereka membuat media online untuk memudahkan pelanggan berinteraksi dengan perusahaan ini, hanya dengan browsing dengan alamat http://www.lawangsewulestari.com , anda akan di buat nyaman dan mudah menggunakan fasilitas online yang mereka miliki.

No comments: