25.10.13

Paket Harga Pesta Penari Bugil Rp 26 Juta

SURABAYA, KOMPAS.com — Penyelenggara pesta penari tanpa busana mematok tarif paket Rp 26 juta untuk satu acara semalam suntuk. Tarif itu murni hanya pesta dengan penari bugil tanpa hubungan seks.

Seperti diberitakan, Satuan Reskrim Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, menggerebek sebuah pesta penari bugil pekan lalu. Lima penari dan seorang penyelenggara langsung diamankan dan ditetapkan tersangka.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Polisi Setija Junianta, menjelaskan, pesta yang digerebek itu adalah yang kedua kalinya digelar. Sebelumnya di tempat yang sama, pesta serupa juga digelar oleh pemesan yang berbeda.

''Paketan harganya sama, sekitar Rp 26 juta dalam sekali event semalam suntuk, tanpa hubungan seks,'' papar Setija, Kamis (24/10/2013).

Sementara itu, penyelenggara event tarian bugil sampai hari ini masih diburu polisi. ''Penyelenggara dan pemesan tempat sampai langsung melarikan diri begitu tahu acaranya dibubarkan polisi,'' terang Setija.

Saat digerebek, para penari ditemukan tidak mengenakan pakaian sehelai pun. Keempat penari itu adalah, Saskia (20), Putri (21), Veny (20), Dita (22), dan Sifa (18) yang bertindak selaku DJ. Semua perempuan itu berasal dari Kediri, Jawa Timur. Penyelenggara yang mendapatkan order bernama Danang (31) asal Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Keenam tersangka dijerat pasal berlapis dari pasal 8, 9, 29, 34, dan pasal 35 UU Nomor 4 Tahun 2008 tentang Pornografi dengan ancaman hukuman penjara selama 12 tahun penjara.

No comments: