25.9.13

Penganiaya Penjual Kopi Ditangkap di Bali

JAKARTA, KOMPAS.com- Shandy, satu tersangka penganiaya penjual kopi di Kebon Jeruk yang buron, diringkus polisi di Denpasar, Bali, Selasa (24/9/2013) kemarin. Menurut polisi, Shandy dalam pelarian menuju Kupang, Nusa Tenggara Timur.

"Shandy dalam pelariannya ke Kupang. Dia kita tangkap di dalam suatu penginapan di daerah Bali," kata Kepala Unit Kriminal Umum Satresktim Polres Metro Jakarta Barat AKP Marbun, Selasa malam.

Dengan diringkusnya Shandy, maka seluruh tersangka penyekapan dan penganiayaan yang berjumlah tiga orang telah ditangkap. Selain Shandy, ada pula Franky yang ditangkap Minggu (15/9/2013) dan Hanok yang ditangkap Senin (16/9/2013).

Ketiganya diduga telah melakukan penganiayaan dan penyekapan terhadap H (47), wanita penjual kopi asongan yang berjualan tak jauh dari pintu tol Kebon Jeruk II, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

H disekap dan disiksa sejak Jumat (13/9/2013) sore hingga Minggu (15/9/2013) pagi, karena tidak mau membayar uang sebesar Rp 100.000 kepada ketiga tersangka yang memerasnya. Dia disekap di sebuah bedeng yang terletak di tepi Jalan Jakarta-Tangerang, tepat di samping Apartemen Kedoya Elok.

No comments: