28.9.13

Lagi, Novi Amelia Berhalusinasi dan...

JAKARTA, KOMPAS.com — Model majalah dewasa, Novi Amelia, kembali berurusan dengan aparat hukum. Karena kembali bertingkah tak wajar, Jumat (27/9/2013) malam, Novi digelandang warga setempat ke Polsek Setiabudi, Jakarta Selatan. Tak lama kemudian, dia dipindahkan ke Mapolres Jakarta Selatan.

"Tadi di SPK (Sentra Pelayanan Kepolisian, red) sini. Akhirnya, saya minta polwan-polwan sini turun. (Tapi) dikasih selendang dia marah, enggak mau," kata polisi berpangkat komisaris polisi di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat malam.

Petugas yang menolak disebutkan namanya itu mengatakan, Novi dibawa ke kantor polisi setelah kembali berhalusinasi dan berbuat tak wajar. Polisi ini tak bersedia merinci tindakan Novi yang diduga dipengaruhi halusinasi tersebut.

Menurut petugas tersebut, Novi sempat ditawari untuk dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, tetapi menurut dia tawaran itu ditolak. Karenanya, kini Novi sudah kembali berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Sebelumnya, Novi juga pernah menjalani rehabilitasi di RSKO selama dua pekan. Pada kejadian Juni 2013, dia berbuat hal tak wajar karena pengaruh halusinasi saat menumpang ojek di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

No comments: