30.9.13

Diduga Mencuri, Pria Di Klender Tewas Tersetrum di Atas Plafon

Liputan6.com, Jakarta : Tengah malam, Warga Klender digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang tewas tersengat aliran listrik di loteng sebuah Bank milik pemerintah di Jalan Teratai Putih, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Minggu (29/9/2013). Korban diduga tewas tersetrum saat berada di dalam loteng, ketika ingin mencuri di dalam gedung.

Informasi yang dihimpun Liputan 6 SCTV, Senin (30/9/2013), mayat berjenis kelamin laki-laki itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang melintas di depan kantor bank tersebut. Warga melihat tepat di atas loteng ada bayangan aneh.

Lalu saat didekati karena penasaran, ia pun kaget melihat sesosok tubuh pria yang sudah terbujur kaku. Warga tersebut langsung melapor kepada pihak keamanan bank yang sedang berada di dalam bank tersebut, yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Duren Sawit, Jakarta Timur.

Petugas kepolisian yang tiba dilokasi, dibantu dengan petugas pemakaman langsung mengevakuasi korban dengan membongkar pelafon untuk mengeluarkan mayat yang terjepit di dalam plafon. Petugas sempat kesulitan ketika mengevakuasi jasad korban, butuh waktu sekitar 2 jam untuk pegutas menurunkan jenazah korban sengatan listrik itu dari atas plafon.

Sementara itu, menurut keterangan warga sekitar, korban diketahui penjaga warung di luar gedung Bank. Namun tidak diketahui mengapa korban berada di atas loteng gedung tersebut.

Usai dilakukan identifikasi, jasad korban kemudian dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Polri, Kramat Jati Jakarta timur untuk diautopsi.

No comments: