4.9.13

Cekcok di Jalan, Sri Ditusuk hingga Tewas

PONTIANAK, KOMPAS.com — Kepolisian Resor Kota Pontianak, Kalimantan Barat, masih mengejar pembunuh Sri Suryanti (38) yang jenazahnya ditemukan di Jalan Husein Hamzah, Kota Pontianak, Senin (2/9/2013) malam. Dari keterangan sejumlah saksi, pelaku diduga merupakan orang dekat korban.    

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Pontianak Komisaris Heni Agus Sunandar, Selasa (3/9/2013), menuturkan, Sri tewas dengan luka beberapa tusukan. Polisi sudah meminta keterangan empat saksi.    

Pembunuhan bermula ketika Sri dan pelaku yang masing-masing mengendarai sepeda motor berpapasan di Jalan Husein Hamzah. Pelaku lalu menghampiri Sri dan kemudian terjadi cekcok dengan topik pembicaraan mengenai keluarga.    

Pelaku lalu menusuk Sri di bagian perut, lalu pergi meninggalkannya setelah Sri tumbang. Heni belum bersedia mengungkap siapa saja yang dicurigai polisi sebagai pelaku. Namun, dugaan awal, pelaku adalah orang dekat korban karena sebelum pembunuhan terdengar cekcok mengenai masalah keluarga.

No comments: