30.10.12

Coba Cabuli "ABG", Pelaku Mengaku Spontan

JAKARTA, KOMPAS.com - Yuhanis (62), yang hendak mencabuli remaja15 tahun berinisial SA, mengaku tak memiliki niat sama sekali untuk melakukan aksi bejatnya. Menurut tersangka, usaha pencabulan tersebut hanya didasari spontanitas belaka.

"Spontan saja, enggak ada alasan," ujar Yuhanis saat digelandang warga ke Kantor Kelurahan Cipinang Melayu, Senin (29/10/2012).

Ibunda korban, berinisial AS (35), mengaku, perbuatan bejat pelaku telah terjadi dua kali. Satu kali pada beberapa bulan lalu dan satu lagi dilakukannya saat digerebek warga, Senin siang tadi. Namun, AS yakin, kedua upaya pencabulan tersebut tak sampai merenggut keperawanan sang buah hati.

"Saya sih yakin anak saya masih perawan. Tapi untuk lebih pasti lagi, saya akan bawa dia ke rumah sakit," ujar AS.

AS juga mengatakan tak menyangka Yuhanis melakukan percobaan aksi amoralnya kepada anaknya yang baru mengenyam kelas 3 SMP tersebut. Sebab, pelaku telah dianggap seperti saudara sendiri oleh keluarga korban. Oleh sebab itu, AS mengutuk keras aksi Yuhanis.

Sebelumnya diberitakan, Yuhanis digerebek warga saat hendak berbuat cabul pada SA (15), yang masih duduk di bangku SMP. Saat digerebek, keduanya sudah tidak mengenakan sehelai benang pun. Keduanya kemudian dibawa ke Polsek Makasar untuk diperiksa.

No comments: