3.3.10

Kakak Beradik Nyaris Dijual

JAKARTA, KOMPAS.com — Aparat Polisi Khusus Kereta Api atau Polsuska bersama anggota Reserse Mobile Polda Metro Jaya berhasil menyelamatkan kakak beradik dari upaya penjualan anak. Her, penculik Indah Lestari (8) dan Fani Lestari (7), berhasil ditangkap polisi pada Minggu (28/2/2010).

"Polisi sekaligus menyelamatkan dua anak korban penculikan itu di daerah Rangkas, Banten," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Boy Rafli Amar, Senin (1/3/2010) sore. Aksesoris Toyota Avanza

Kejadian itu berawal dari penculikan yang dilakukan oleh Her pada Kamis (25/2/2010) siang. Saat itu, Indah dan Fani yang tinggal dengan orangtuanya di Gang Setia Duri Pulo, Jakarta Pusat, sedang berjalan ke warung. Her tiba-tiba datang dan langsung memaksa keduanya naik kereta api yang sedang lewat ke arah Rangkas, Banten.

Polisi yang mendapat laporan langsung bergerak mencari korban lalu menangkap Her. Dalam pemeriksaan, tersangka mengaku akan menjual anak-anak itu dengan harga masing-masing Rp 3 juta. "Ia juga mengaku pernah menjual anak. Namun, di mana, kami masih meminta keterangan dari dia," lanjut Boy.


GPS Garmin

No comments: