20.9.13

Pejabat Polda Lampung Tertangkap Basah "Nyabu"

JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang pejabat Kepolisian Daerah Lampung ditangkap ketika tengah mengonsumsi sabu di sebuah kamar hotel bintang tiga di kawasan Teluk Betung Utara, Bandar Lampung, Selasa (17/9/2013) malam. Saat ditangkap, pejabat berpangkat komisaris besar itu sedang bersama seorang wanita.

Dari informasi yang dihimpun Kompas.com, perwira menengah (pamen) itu menduduki jabatan sebagai Inspektur Pengawas Daerah Polda Lampung. Proses penangkapan terhadap pejabat yang diketahui berinisial S tersebut dilakukan langsung oleh tim dari Mabes Polri.

Namun, telepon genggam milik Kepala Bidang Humas Polda Lampung AKBP Sulistyoningsih tidak aktif ketika hendak dikonfirmasi. Setali tiga uang, Direktur IV Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Pol Arman Depari dan Kepala Bagian Penerangan Umum Humas Polri Kombes Pol Agus Rianto juga tak membalas pesan singkat yang dikirimkan.

Sementara itu, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Ronny Franky Sompie menyatakan masih menunggu informasi yang dihimpun oleh tim yang menangani kasus tersebut. Dia mengatakan, sejak Rabu (18/9/2013), tim dari Mabes Polri sudah berangkat ke Lampung untuk menangani kasus itu.

"Berita selengkapnya masih kami tunggu dari hasil kegiatan tim yang harus dilaporkan secara lengkap kepada Kadivpropam dalam rangka menentukan tindak lanjut terhadap hasil kegiatan tim tersebut," kilah Ronny.

No comments: