2.6.14

Tips Memilih Celana Dalam Pria

Dalam berpakaian, setiap orang pasti mempunyai selera berbeda. Namun, untuk masalah seputar pakain dalam, pastilah kita mengutamakan faktor kenyamanan ketimbang style. Kebanyakan orang menganggap pemilihan celana dalam tak terlalu butuh banyak kriteria. Letak celana dalam yang tersembunyi dan tak terlihat itu membuat mereka memilih celana dalam secara sembarangan.

Berbicara soal celana dalam, seringkali tidak mendapat perhatian khusus oleh kaum pria. Sebagus dan semahal apapun celana dalam tetap lah tidak terlihat oleh orang lain. Tetapi, perlu kita ketahui bersama, ahli busanan asal Inggris pernah mengungkapkan perihal hubungan celana dengan kepercayaan diri seseorang, ia mengatakan kenyamanan celana dalam sangat menentukan percaya diri dan penampilan luar seseorang pria.

Kaum pria memang sangat berbeda dengan wanita yang cenderung lebih perhatian pada hal-hal kecil, termasuk pemilihan pakaian dalam. Namun, untuk seorang pria yang telah memiliki istri, bisa jadi, sang istrilah yang lebih repot menganai masalah ini. Pada akhirnya, istri anda lah yang turun tangan memilih celana dalam yang nyaman dan modelnya juga tidak ketinggalan zaman. Wajar jika model celana dalam pria tidak begitu mendapat perhatian. Selain dipakainya dibagian dalam, sifat asli pria yang tidak terlalu suka memikirkan hal-hal seperti itu juga menjadi alasannya. Padahal ini penting, paling tidak untuk menjaga kenyamanan selama berbusana.

Sangat disayangkan, saat seseorang membeli celana dalam, selama warna dan modelnya sesuai selera dan harganya terjangkau, maka itulah pilihannya. Padahal ada beberapa hal yang perlu jadi pertimbangan sebelum memutuskan membeli sebuah underwear. Bahan celana adalah salah satu hal yang perlu dilihat. Sebaiknya celana dalam terbuat dari bahan yang menyerap keringat, dan berpori-pori cukup untuk sirkulasi udara. Jadi saat mengenakannya udara tak terperangkap di sekitar daerah intim dan menyebabkan suhu meningkat. Saat anda menggunakan celana dalam dengan bahan sintetis yang tak menyerap keringat dan berukuran ketat, maka akan menyebabkan suhu di daerah intim mudah meningkat dan bisa memicu tumbuhnya infeksi jamur.

Kemudian, pilihan celana dalam yang agak longgar sangat dianjurkan, agar testis tak terlalu menekan ke arah kulit tubuh. Testis yang posisinya menekan ke arah tubuh akan menyebabkan suhu skrotum meningkat, dan berakibat tak baik bagi produksi dan kelincahan sperma. Selain itu, bahan celana dalam yang disarankan untuk kenyamanan dan kesehatan adalah berbahan katun, adapun untuk pilihan model terbarunya bisa anda klik disini. Bahan katun dapat dengan mudah menyerap keringat, serta memiliki pori-pori untuk sirkulasi udara.

Semoga artikel ini dapat membantu anda dalam membeli celana dalam!!

No comments: