2.1.14

Gantung PSK dan ML dengan Mayatnya, Mahasiswa Dihukum Mati

Liputan6.com, Changchun : Seorang pemuda di China dijatuhi hukuman mati setelah membunuh 2 pekerja seks komersial (PSK). Mahasiswa di salah satu universitas Negeri Tirai Bambu itu membunuh 2 PSK dengan cara yang tak biasa, yakni dengan menggantungnya sampai tewas.

Tak hanya itu, lebih gilanya lagi, pemuda bernama Lee itu sempat bersetubuh dengan 2 PSK yang telah tewas. Pria 23 tahun itu ML (making love) atau berhubungan seks dengan 2 mayat wanita penghibur. Jasad tersebut kemudian ia mutilasi. Lalu menguburkannya.

Kepada polisi, seperti Liputan6.com kutip dari Metro, Kamis (2/1/2013), Lee mengaku sedang stres berat karena gagal dalam sebuah kelas pada mata kuliah. Menyewa PSK dijadikan cara Lee untuk menghilangkan rasa galaunya.

Selain itu, mahasiswa Universitas Jilin di Kota Changchun itu juga mengungkap, dirinya memang mendambakan bisa berhubungan badan dengan mayat. Ia mengaku tak bisa lagi membendung keinginannya itu. Dan mulai melancarkan aksinya

Aksi sadis dan gila itu Lee lakukan pada Maret 2013. Pemuda itu menyewa PSK yang ia kenal lewat internet. Saat awal bertemu, Lee langsung menyerang wanita bernama Cai itu dan menggantungya. Lee lantas menyetubuhi perempuan itu, kemudian menguburkannya.

Belum puas sampai di situ, Lee kemudian memanggil PSK lain. Pria itu melakukan hal yang sama pada wanita kedua tersebut: menggantung dan menyetubuhinya, terus menguburkannya.

Aksi Lee ini sempat menggemparkan kampus dan kota sekitar. Ahli forensik yang mengidentifikasi mayat kedua PSK mengatakan, aksi Lee sangat tak bermoral. "Ia sangat sadis," kecamnya.

Lee kemudian dibekuk dan diproses hukum. Dalam persidangan, Lee dinyatakan bersalah dan dijatuhi vonis mati atas pembunuhan sadis yang dilakukannya. Kini Lee tengah menanti eksekusi dan meratapi apa yang telah ia perbuat.

No comments: