5.6.13

Mahasiswa Binus Ditemukan Tewas di Kebayoran, Diduga Korban Pembunuhan

Jakarta - Kabar duka itu menyebar di jejaring sosial Facebook Universitas Bina Nusantara. Salah seorang mahasiswa mereka bernama Ong Lucky Mustopo ditemukan tewas di Kemandoran, Kebayoran Lama, Jaksel. Diduga, ia menjadi korban pembunuhan.

Informasi soal kematian Ong disampaikan pihak Binus di situs Facebook, Selasa (4/6) kemarin. Ong yang merupakan mahasiswa jurusan Psikologi angkatan 2009 itu sempat disemayamkan di RS Fatmawati, sebelum akhirnya dibawa pihak keluarga.

Salah seorang rekan yang mendapat informasi dari kakak Ong menyampaikan, ada dugaan lelaki muda itu dibunuh. "Adik gw mati dibunuh. dia dipukulin lalu lehernya dicekik. mayatnya dibuang di bak sampah kemandoran 2" tulis rekan tersebut mengutip keterangan dari kakak Ong.

Kasi Humas Polsek Kebayoran Lama, Aiptu Sumaryanto membenarkan soal temuan mayat ini. Dia juga memastikan korban adalah seorang mahasiswa. Jenazah ditemukan sekitar pukul 04.00 WIB dinihari.

Terkait soal dugaan pembunuhan, polisi masih melakukan penyelidikan. "Kita masih nunggu hasil visum. Yang pasti dia mahasiswa," jawab Sumaryanto saat dihubungi detikcom, Rabu (5/6/2013).

No comments: