19.7.10

Lima Kendaraan Tabrakan Beruntun di Tol

JAKARTA, KOMPAS.com — Tabrakan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di Km 12 Tol Tomang mengarah Tangerang, Senin (19/7/2010). Akibat peristiwa itu, arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian mengalami kemacetan cukup panjang.

Sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih berusaha mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun tersebut. Adapun korban jiwa hingga kini belum dapat diketahui secara pasti.

"Saat ini masih dalam penanganan jadi belum dapat diketahui jumlah korban jiwa," ujar Bripda Imam, petugas operator Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Senin. Mengenai data kendaraan yang terlibat kecelakaan, masih dalam proses penyelidikan.

Petugas patroli jalan raya (PJR) telah berada di lokasi kejadian untuk mengevakuai kendaraan serta melakukan pengaturan lalu lintas yang terpantau padat.

Akibat peristiwa naas itu, arus lalu lintas dari arah Tomang menuju Tangerang tersendat, sedangkan arus lalu lintas dari arah sebaliknya terpantau ramai lancar.

No comments: